TURUN LAGI!! WARGA SUKAMAJU ANTRI BLT COVID19.

TURUN LAGI!! WARGA SUKAMAJU ANTRI BLT COVID19.

 

SOBANG 18/04/2021.Warga sukamaju antusias antri BLT covid19 dari pemerintah dikantor desa sukamaju kecamatan sobang kabupaten lebak.

Warga sukamaju sangat antusias ditengah bulan ramadhan bantuan uang tunai dari pemerintah kembali turun,hal demikian dinilai sangat membantu perekonomian masyarakat dibulan ramadhan.

Meskipun terjadi antrian dan penumpukan peserta penerima BLT ini namun warga telah di himbau agar memperhatikan protokol kesehatan,guna menghindari penularan covid19.

Saat ditanya tim busernusantara kades sukamaju wawan mengungkapkan agar masyarakatnya tetap menggunakan masker dan jaga jarak saat pengambilan bantuan tersebut.

“ya saya telah menghimbau kepada masyarakat,bahkan dari hari sebelumnya saya sudah pernitahkan kepada masyarakat agar datang menggunakakan masker,dan jaga jarak untuk menghindari penularan covid19” ungkap wawan.

Meskipun belum ada kasus virus covid19 di wilayah desa sukamaju namun wawan mengatakan tetap waspada dan menghindari itu lebih baik,tambah wawana kades sukamaju.

Bantuan BLT ini sangat membantu sekali ditengah himpitan ekonomi warga sukamju.warga sangat berterimakasih kepada pemerintah desa,daerah dan pusat karena telah membantu masyarakat ditengah krisis covid19.

Ref.Asep Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *