VAKSIN LANSIA SEBANYAK 118 DI RW. 06, 07 CIBADAK

VAKSIN LANSIA SEBANYAK 118 DI RW. 06, 07 CIBADAK

 

busernusantara.com
Kota Bogor

Berlokasi di halaman Masjid Al-Awwabin RW. 007 Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor dilaksanakan Vaksinasi kepada para Lansia sebanyak 118 Orang Lansia, Kerjasama Petugas PKM Kayumanis, ketua RT, ketua RW. 06 dan RW. 07 serta jajaran Muspikel Cibadak, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Cibadak jemput bola menyusul dan mengantarkan para Lansia ke lokasi Vaksinasi.

Lurah Cibadak Bapak Abdul Rozak,SE mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada semua petugas dari PKM Kayumanis, ketua RT serta ketua RW Siaga Covid-19 yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan sabar, baik, lancar, dan sukses.
Dengan diberikannya Vaksin kepada para Lansia, semoga dapat membentengi diri dari tertularnya virus Covid-19 kepada para Lansia, karena para Lansia ini sangat rentan dan sangat berbahaya jika sampai tertular dan terpapar Virus Covid-19, karena Ketahanan Kekebalan Tubuh atau Imun para Lansia ini lemah dengan bertambahnya usia.
Dan semoga dengan adanya kegiatan ini Virus Covid-19 segera musnah dan Sirnah dari muka bumi kita ini, tutup Pak Lurah Ojak pada keterangannya.

Ref. SM-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *