IMG 20220414 WA0092

Warga Antri!! Bantuan Pangan Non Tunai Di Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kembali Cair

Kabar Daerah
Spread the love

 

Lebak,Busernusantara .com – Keluarga Penerima Manfaat kembali menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang di cairkan melaui PT Pos Indonesia di Desa Ciminyak Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak pada Rabu 14/04/2022.

Penerima yang mayoritas ibu-ibu datang dengan antusias melalui antrian untuk mendapatkan uang sebesar Rp.500,000 dari program kementerian sosial ini.

Baca Juga :  Hari Kebangkitan Nasional, Sekjen PBB Afriansyah Noor Ajak Anak Muda untuk Berkarya

Dalam pelaksanaannya Kepala Desa Ciminyak Hendra Wijaya berpesan kepada masyarakatnya yang menerima bantuan agar menggunakan uang tersebut untuk membeli kebutuhan pokok, dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak penting.

“Saya pesan agar warga yang dapat uang ini digunakan sebagai mana mestinya,terlebih untuk kebutuhan pokok sesuai instruksi pemerintah,”.Ungkap Hendra

Baca Juga :  Kejati DIY Mengikuti Kegiatan Penilaian WBK Dan WBBM Oleh Tim Penilai Kejagung

Ditengah harga minyak goreng yang harganya melambung tinggi pemerintah memberikan subsidi berupa bantuan senilai seratus ribu rupiah,dirinya mengaku sudah mengkonfirmasi dana bantuan untuk minyak goreng selama tiga bulan kedepan dimulai pada bulan April.

Dalam penyaluran nya turut dihadiri Polsek Kecamatan Muncang dan Koramil 0380 untuk membantu ketertiban saat penyaluran berlangsung, saat ini warga penerima manfaat bebas membelanjakan uang tersebut dimanapun untuk membeli kebutuhan pokoknya.

Kontributor Lebak
Ref: Dani Saeputra
Editor: Zaenal