IMG 20230604 WA0021

Warga Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Gelar Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua RW 04

News
Spread the love

 

Bogor, 04/06/2023. Busernusantara.com
warga kelurahan cibadak kecamatan tanah sareal kota Bogor gelar pesta demokrasi pemilihan ketua rw 04, pesta demokrasi yang berlokasi di Jl. Alfatah gang walet Rt 01 Rw 04 berlangsung pada pukul 07.00 (wib) sampai dengan selesai, 04/06/2023.

Hal tersebut dikatakan ketua panitia pemilihan RW 04, Hasan Basri SE, kepada awak media dirinya mengatakan pada hari ini kami warga kelurahan cibadak rw 04 bertepatan pada hari jadi bogor ke 541 menggelar pesta demokrasi pemilihan ketua rw, ucapnya.

Pelaksanaan pesta demokrasi ini kami sebagai panitia sejauh pemantauan alhamdulillah berjalan lancar aman dan terkendali, tidak ada hambatan apapun tidak ada gesekan dan semua yang berjalan pada hari kondusif, warga berdatangan untuk memilih calon pemimpin wilayah nya dengan tertib dengan membawa surat undangan pemilih.

Untuk jumlah pemilih sesuai data pemilih tetap yang kami terima dari seluruh wilayah dari 5 RT ada 2552, kami mulai pada pukul 08 00 (wib) sampai dengan ba’da ashar, kemudian kami lanjut langsung penghitungan surat suara, kami pastikan pada hari ini selesai dan tuntas, tegasnya.

Harapan Kami dari panitia dan warga rw 04 kami ingin mempunyai pemimpin yang benar benar pro warga, kan ada pemimpin wilayah yang pro perusahaan dan ada yang pro rakyat, adapula dua duanya, kalau yang pro rakyat itu udah jelas ketua ini bisa menekan perusahaan, untuk apa,..itu banyak manfaat nya, salah satunya penjaringan tenaga kerja.

Dengan demikian otomatis warga sekitar yang menganggur dapat di karyakan di perusahaan, itu yang kami inginkan dari warga rw 04, kami disini netral mendukung semua calon ketua rw dan kami harap rw 04 ini kedepannya semakin maju dan lebih baik lagi, untuk panitia kami menurunkan kurang lebih 30 anggota dari masing masing wilayah di rw 04, kami optimis pesta demokrasi pada hari ini berjalan sukses, tandasnya.

Baca Juga :  Cegah Pelanggaran Protokol Kesehatan, Bawaslu Usul KPU Buat Deklarasi dan Pakta Integritas

Kota Bogor
Busernusantara.com

Ref, Muhammad Mukri,/Kosim Wijaya,/Bah Reman