IMG 20230424 WA0088

WARGA SUMUR DITERKAM BUAYA SAAT LIBURAN MEMANCING DI MUARA

Peristiwa
Spread the love

 

Lebak-Busernusantara.com
Pandeglang – Haerudin (35) bernasib nahas, warga Kampung Cipari RT. 03/05, Desa Manglid, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang, Banten, korban nyaris kehilangan nyawa karena diterkam buaya saat liburan lebaran di muara yang ada di Kecamatan Sumur, Pandeglang bersama dua orang temanyanya pada Minggu 23 April 2023.

Korban mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhya, yang paling parah pada bagian kedua tangannya dan dadanya dengan luka sangat dalam, bahkan sampai patah tulang. (24/04/2023).

Kronologi kejadian saat Haerudin bersama dua orang temannya pergi memancing ke Kampung Basisir RT. 03/02 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, tepatnya di depan SPBN AKR sumur Muara Jembatan Sobong.

Kejadian tersebut diketahui pada saat korban Haerudin (35) sedang memancing dengan kedua orang temannya Suheli dan Pe’i dan Haerudin memancing terpisah dengan temannya, yaitu di atas perahu yang rusak dalam keadaan duduk dengan kaki menjulur ke bawah, tiba-tiba sekitaran pukul 23.20 Wib. kaki korban disambar buaya, sehingga korban jatuh ke muara,

Dalam keadaan sedang dicabik-cabik tubuhnya oleh buaya, korban berteriak minta tolong, dan teman korban, yaitu Suheli (40) dan Pe’i (35) setelah mendengar teriakan itu menghampiri korban yang terlihat diterkam buaya, lalu teman korban berteriak minta tolong pada warga sekitar, dan tak lama sekitar 10 orang warga datang untuk memberikan pertolongan pada korban penerkaman buaya tersebut.

Setelah korban terlepas oleh warga dengan menggunakan alat-alat seadanya dari cengkraman buaya muara tersebut, kemudian di evakuasi dan langsung dibawa ke puskesmas di Kecamatan Sumur guna mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga :  Samsat Polda Metro Jaya Kembali Dibuka, Warga Antusias

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka berat dan robek-robek pada bagian lengan kanan kiri, dada kurang lebih 30 cm dan juga mengalami patah tulang. Sampai saat ini korban masih berada di puskesmas untuk mendapatkan penanganan yang serius

Kontributor_Lebak
Reff : Heru kz