WH KELUARKAN INTRUKSI!! WISATA DI KABUPATEN LEBAK KEMBALI DIBUKA

WH KELUARKAN INTRUKSI!! WISATA DI KABUPATEN LEBAK KEMBALI DIBUKA

 

LEBAK 23/05/2021.Wisata di banten kembali di buka setelah gubernur banten wahidin halim mengeluarkan surat edaran tertanggal 19 mei 2021.

Setelah surat edaran keluar dari gubernur banten wisata dilebak kembali dibuka,pada saat ini kabupaten lebak masuk zona kuning covid 19.

Delapan kabupaten di provinsi banten di intruksikan untuk membuka destinasi wisatanya,salah satunya adalah kabupaten lebak banten.

Dalam revisi surat edaran No.556/901-DISPAR/2021 gubernur wahidin halim memerintahkan delapan kabupaten untuk membuka destinasi wisata,dengan syarat masuk zona hijau dan kuning covid19.

Dengan intruksi gubernur tersebut disambut antusias warga lebak yang berada di sekitar tempat pariwista,diantaranya digunung negeri diatas awan citorek.

Selama penutupan karena covid19 tempat wisata sepi dan para pedagang disekitar wisata mengeluh.

Dari delapan kabupaten tersebut adalah kabupaten tanggerang,kota tanggerang,tangsel,serang,kota serang,pandeglang dan lebak.

WH memerintahkan delapan kabupaten untuk bersatu dan menyikapi keberadaan tempat wisata yang ada,bagi yang masuk zona hijau dan kuning boleh di buka dengan syarat menerapkan prokes.

Namun untuk zona merah dan oranye tidak diberikan izin.

Ref.zaenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *