IMG 20220609 WA0053

Yayasan Hang Tuah Berprestasi, Ketua Daerah Jalasenastri Armada ll Serahkan Penghargaan Diatas KRI Bima Suci

News
Spread the love

 

Busernusantara.com, Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, yang juga sebagai Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah (YHT) memberikan apresiasi kepada para guru dan siswa berprestasi di Satuan Pendidikan (Satdik) lingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya periode bulan Januari sampai Juni 2022, Rabu (8/6/2022).

Menariknya acara tersebut dilangsungkan diatas geladak KRI Bima Suci, salah satu unsur Satuan Kapal bantu (Satban) Koarmada II yang berfungsi sebagai kapal latih tiang tinggi, yang dimaksudkan untuk lebih mengenalkan kemaritiman kepada guru dan siswa yang nantinya akan menjadi ujung terdepan dalam proses pembangunan nasional yang berwawasan kemaritiman sesuai dengan kondisi Negara. Para guru dan siswa berprestasi yang kelak akan menjadi pemimpin di generasinya akan mampu mengimplementasikan doktrin kebaharian yang ditanamkan oleh Yayasan Hang Tuah selama ini dalam membangun karakter kebaharian untuk mewujudkan Indonesia sebagai Negara Maritim.

Dalam acara ini Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, memberikan tali asih kepada para guru dan siswa yang berprestasi.Tercatat ada 34 siswa-siswi perwakilan penerimaan penghargaan di setiap satdik dengan keterangan TK 1 orang, SD 7 orang, SMP 10 orang, SMA 15 orang, SMK 1 orang. Adapun prestasi yang mereka ukir di bidang Olahraga, Seni, dan Ilmu Pengetahuan, yakni dalam lomba karate, pertandingan pencak silat, renang, paskibraka, olimpiade matematika, biologi, bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo S.si.,Mpd CTMP CHRMP, Ketua Korcab V DJA II ,Komandan KRI Bima Suci, Pengurus YHT Cabang Surabaya, dan Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Armada II.
(Bram)

Baca Juga :  Kementerian ATR/BPN,Polri dan Kejaksaan Agung Gelar Rapat Penanganan Kejahatan Pertanahan