IMG 20220726 WA0067

Babinsa Bantu Evakuasi Korban Tertabrak KA

News
Spread the love

 

Busernusantara.com || Gresik – Nasib naas dialami Rukaya, wanita paruh baya warga Desa Petisnenen RT01/RW03, Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. Pagi tadi menjadi korban tertabrak kereta api cepat yang melintasi palang pintu rel kereta api pasar Duduksampeyan Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Selasa (26/7/2022).

Ditengarai korban sedang mengalami kondisi depresi, sehingga kurang kewaspadaan dan kehati-hatian ketika sedang berjalan disamping palang pintu penjagaan rel kereta api, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari, korban terserempet kereta api yang tengah melintasi dari arah Surabaya ke Lamongan dan korban meninggal dunia ditempat.

Mendapat laporan tersebut, Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Sertu Ashari berkoordinasi dengan Babhinkamtibmas Polsek Duduksampeyan serta Petugas kesehatan dengan didampingi oleh Security stasiun Duduksampeyan, bergegas ke lokasi kejadian, setibanya korban dilakukan pengecekan denyut nadi dan kondisinya, tetapi korban dinyatakan meninggal dunia ditempat, kemudian jenasahnya segera dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat.

Sertu Ashari saat dilokasi kejadian mengatakan, Mengetahui ada laporan dari masyarakat kami bergegas dilokasi, untuk memastikan kondisi korban, mengetahui korban sudah meninggal kami juga menginformasikan keluarga korban, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat berkaca dari kejadian ini, agar lebih hati-hati dan waspada ketika berada diluar rumah, terlebih ketika ada salah satu keluarga yang mengalami depresi harusnya lebih diawasi setiap aktifitasnya,” tuturnya. (Cak Bram)

Baca Juga :  Perum Perhutani Jawa Timur Digugat Masyarakat Bondowoso