IMG 20211222 WA0000

Kapolres Kabupaten Mojokerto pantau Terminal Kertajaya jelang Nataru.

Polisi Today
Spread the love

 

IMG 20211222 WA0000

BuserNusantara,com,-Mojokerto.
Menyambut libur hari Natal dan tahun baru,Kapolres Kabupaten Mojokerto Akbp Apip Ginanjar S.I.K M.Si di dampingi para pejabat utama Polres dan instansi terkait yaitu Dinas Perhubungan Kasatgas Terminal bapak Akhmad Yasid. S.Sos,hari ini Selasa 21-12-2021 melaksanakan pengecekan Pos Pengaman yang dipersiapkan pada saat Natal dan Tahun Baru 2022 di Terminal Kertajaya Mojokerto.

Baca Juga :  Gembleng Fisik Serta Mental, Wakapolres Beserta PJU Bangka Barat Ajak Lari Para Siswa Latja

Kapolres menerangkan,”kami dari Polres Mojokerto dan Instansi terkait melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan,di sini kami mengecek mulai dari kesiapan baik itu peduli lindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah di cek oleh Dishub maupun kelayakan dari Terminal itu sendiri”ujarnya.

IMG 20211222 WA0004

Baca Juga :  Polrestabes Surabaya Siapkan 2.400 Personil Gabungan Untuk Pengamanan Malam Tahun Baru 2022

“Selain itu kami melihat bahwa Terminal Kertajaya belum ada tempat Vaksin kedepan nanti akan kami siapkan tempat Vaksin Mobile sehingga dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin.”terang Kapolres.”

Untuk personil yang kami turunkan dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 ini sebanyak 350 Personel yang nanti kami siapkan di 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan.

Semua titik titik rawan akan menjadi perhatian utama kami dalam pengaman Nataru ini,karena masih dalam kondisi pendemi Covid 19 jangan sampai ada kerumunan sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik”,Pungkasnya.(Tar)