News

Ormas Badak Banten Perjuangan Cirinten Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana

Spread the love

 

Lebak, (BN) -Area Binong Raya, Minggu (28/05/2023).
Ketua Umum BBP Badak Banten Perjuangan, H.Eli Sahroni diwakili ketua harian Erot Rohman dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan serius dalam hal memberikan sumbangsih pembangunan bangsa dan negara demi kepentingan rakyat yang sejahtera dan berkeadilan.

“Saya harap lahirnya Ormas Badak Banten Perjuangan ini khususnya di Kecamatan Cirinten, setiap anggota harus menjaga amanah untuk mendongkrak kembali azas keadilan yang hakiki, demi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

Sementara itu, Ketua Ormas Badak Banten Perjuangan Dpac Cirinten Pu’ad Miftahussalam mengungkapkan, Rapat Koordinasi (Rakor) perdana ini menjadi sebuah catatan sejarah lahirnya ormas Badak Banten Perjuangan Di Kecamatan Cirinten. Tentunya, pihaknya akan berkomitmen untuk selalu mengabdi dan mengutamakan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulilah saya akan menjalankan organisasi ini yang amanah, dan menjadikan sebagai wadah aspirasi keterbukaan masyarakat kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Acara Rapat Koordinasi (Rakor) Ormas Badak Banten Perjuangan Dpac Cirinten ini di hadiri langsung oleh perwakilan ketua umum BBP Badak Banten Perjuangan Erot rohman , Kapolsek Cirinten Iptu Agus Supriyadi, kapolsek bojongmanik, akp usep ganda kanit intel bojongmanik Aiptu Asep sunarya,Bripka tarbani,Babinsa Kecamatan Cirinten Serda Sony Steven Mantiri serta seluruh pengurus dan kader ormas Badak Banten Perjuangan Cirinten.

Acara rapat koordinasi (Rakor) di isi dengan pemberian materi tentang :
1. wawasan ke organisasian oleh ketua umum BBP Badak Banten Perjuangan H. Eli Sahroni di wakili erot Rohman .

2. Materi Hukum dan HAM Oleh Kapolsek Cirinten Iptu Agus Supriyadi.

3. Materi Wawasan Kebangsaan Oleh Babinsa Kecamatan Cirinten Serda Sony Steven Mantiri.

Baca Juga :  Kepala BP2MI Benny Rhamdani, Gerebek Penampungan PMI Nonprosedural

Setelah pemberian materi acara di lanjutkan dengan kegiatan santunan anak yatim dan janda jompo serta Ramah tamah, makan siang dan acara pun selesai.

Kontributor_Lebak
Jurnalis : Heru kz