News

PT. Dayasa Aria Prima, Membagikan Beras Kepada Anak Yatim, Guru TPQ Dan Pengurus Dusun Semambung Driyorejo

Spread the love

 

Busernusantara.com || Gresik– Pada kondisi ekomoni yang terasa sulit, karena imbas dari wabah covid-19. Banyak program pemerintah yang telah di jalankan, guna meningkatkan pemulihan ekonomi nasional akibat dampak virus tersebut.

Kondisi serupa juga di rasakan sebagian besar warga Driyorejo. hingga banyak di kucurkan bantuan dari Desa dan bahkan beberapa perusahaan, guna membantu program pemerintah untuk meningkatkan pemulihan ekonomi nasional.

IMG 20220610 WA0130

Seperti halnya salah satu perusahaan besar di wilayah Driyorejo, PT. Dayasa Aria Prima. Melaksanakan pembagian kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar wilayah perusahaan. Agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar.

Bantuan berupa beras 5Kg, yang di bagikan kepada anak yatim, Guru TPQ serta pengurus dusun Semambung. kegiatan tersebut dilaksanakan secara simbolis di balai desa Driyorejo. kemudian di lanjutkan penyerahan secara langsung ke rumah kediaman para pengurus dusun.

Aji selaku humas PT. Dayasa Aria Prima menerangkan kepada awak media Brilian News, “Benar mas, kita bagikan beras sebanyak 5kg, dengan jumlah 200 paket. kepada anak yatim, guru TPQ dan pengurus dusun Semambung” jelas Aji.

Lanjut Aji, “kegiatan seperti ini, insaallah akan terus berlanjut. Agenda kegiatan hari kita fokuskan di desa Driyorejo. Untuk desa Sumput rencanaya minggu depan mas. Serta pembagian sembako ke seluruh warga kemungkinan akhir tahun ini.” Imbuhnya.

Pada kegiataan penyerahan secara simbolis di balai desa Driyorejo. Tampak hadir Kades Driyorejo beserta beberapa pengurus nya. Untuk mendampingi penyerahan bantuan tersebut. (Bram)

Baca Juga :  Bocah Yang Dibacok Ibunya Sendiri Kekurangan Darah, Dua Polisi Donorkan Darahnya