Hukum & Kriminal

Tak Terima Ditegur Knalpot Bising, Pengendara Motor di Bangka Barat Tusuk Warga

Spread the love

Tak Terima Ditegur Knalpot Bising, Pengendara Motor di Bangka Barat Tusuk Warga

Bangka Barat, Busernusantara.com,– Seorang pengendara motor di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, nekat menusuk warga menggunakan pisau. Aksi penganiayaan itu dipicu, lantaran pelaku tidak terima ditegur saat melintas rumah korban menggunakan knalpot bising.

Aksi penikaman ini dilakukan oleh pemuda berinisial J (23) warga Desa Cupat, Parittiga, Bangka Barat, terhadap korban Ferdiansyah (24) pada Kamis (26/5/2022) lalu.

“Tersangka berhasil kami amankan di Desa Bakit saat hendak kabur menggunakan kapal pada Kamis (2/6/2022) kemarin, sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih Widyo Nugroho, Jumat (3/6/2022).

Kejadian berawal saat korban menegur pelaku, lantaran pelaku melintasi rumahnya dengan suara knalpot sepeda motor yang berisik.

Tak terima ditegur, pelaku kemudian membawa sebilah pisau dan langsung menusuk korban secara membabi buta. Akibatnya korban mengalami sejumlah luka-luka.

“Pelaku melintas di depan rumah korban sambil mengegas-ngegas sepeda motornya, sehingga menimbulkan suara berisik. Korban merasa terganggu kemudian menegur pelaku. Tidak terima atas teguran korban, pelaku kemudian menusuk korban,” kata Kapolsek Jebus.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka pada bagian dada, wajah, telapak tangan dan dahi. Sedangkan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Jebus untuk diproses hukum lebih lanjut.

Editor : Ikhsan Firmansyah

Baca Juga :  Pengedar Narkotika jenis sabu Berhasil Ditangkap Buser Satresnarkoba Polres Kediri