IMG 20220603 WA0104

Polres Bogor Sidak Pasar Citereup, Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng Curah Aman

Polisi Today
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Sat Reskrim Polres Bogor gelar sidak ke pasar Citereup, sebagai upaya melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dan harga minyak goreng di pasaran, Jumat (03/06/22)

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan S.H., S.I.K. yang memimpin langsung sidak tersebut melakukan pengecekan ke beberapa Toko ataupun agen minyak goreng curah.

Baca Juga :  Ahli waris Keluarga Anta Saih Pasang Plang yang di Klaim oleh fihak Modernland di kampung Bontit Tangerang

AKP Siswo Tarigan mengungkapkan bahwa dari hasil sidak yang dilakukannya bahwa ketersediaan minyak goreng di pasar Citereup ini relatif aman dan harga jual yang dipasang sesuai kebijakan pemerintah.

Kapolres Bogor mengungkapkan bahwa jajaran bersama dinas terkait akan terus melakukan pemantauan terhadap ketersediaan dan harga minyak dipasaran.

Hal tersebut juga tentunya sebagai langkah kami untuk meminimalisir terjadinya penimbunan ataupun penjualan yang harganya tidak sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Baca Juga :  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Kapolres Lebak Berikan Penghargaan Best Police Of The Month

Bila mana dipasaran kita temukan pelanggaran baik dari distributor, subdistributor atau siapapun yang bermain main dengan minyak goreng akan kita lakukan penindakan tegas, tentunya Penindakan tersebut pun sesuai dengan ketentuan yang di berlakukan. “Tutup Kapolres Bogor AKBP DR.Iman Imanuddin, SH., S.I.K., M.H.”

Surya Sp