News

Prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya ikuti pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat di Aula Bhaskara Makorem

Spread the love

 

Busernusantara.com, Surabaya – Prajurit Korem 084/BJ menerima pengarahan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., melalui Video Conference bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ jalan A. Yani No 1 Surabaya. Sabtu (21/5/2022).

Dalam arahanya Kasad menyampaikan , “Syukuri dan laksanakan tugas dengan baik, karena kita masih ada wialayah tugas yang akses wilayahnya relatif mudah dijangkau dibandingkan dengan rekan-rekan Prajurit lainya yang bertugas di wilayah lain”.

Kasad juga menyampaikan bahwa hendaknya Prajurit khususnya yang berdinas di kewilayahan bisa memberdayakan potensi di wilayahnya untuk mengembangkan kreatifitasnya sehingga menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.

Kasad menegaskan”TNI harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat sekelilingnya dan menjadi solusi pemecahan masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat”. Tegas Kasad.

Kepada seluruh Prajurit Kasad juga menyampaikan,”agar masing-masing menjaga dan memelihara kesehatan diri dan keluarganya, juga hendaknya menjaga dan membina keutuhan dan kerukunan dalam berkeluarga.
“Jaga kesehatan diri kalian masing-masing dan juga keluarga serta bina keluarga yang harmonis”.ungkap orang nomor satu di Angkatan Darat ini.

Di akhir pengarahanya Kasad berpesan,’kepada seluruh Prajuritnya agar meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan situasi di lingkungan sekitarnya serta membentengi diri dari pengaruh-pengaruh ajaran dan aliran sesat yang membahayakan keutuhan NKRI,. pungkasnya. (Bram BN)

Baca Juga :  Selama Operasi Patuh Jaya 2020 Depok Menjadi Penyumbang Tertinggi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya