WhatsApp Image 2022 01 21 at 15.47.27

Rumahnya Ambruk Akibat Gempa 6,7 Magnetudo Di Sumur Banten Warga Citorek Sabrang Minta Pemerintah Turun Tangan

Peristiwa
Spread the love

LEBAK,Busernusantara.com– Gempa bumi telah berlalu namun dampaknya masih dirasakan sebagian warga dilebak banten,termasuk yag dialami salah satu warga didesa citorek sabrang kecamatan cibeber.

Dampak gempa bumi yang berekuatan 6,7 Magnetudo yang terjadi beberapa hari lalu, membuat rumah Jumsi (50) warga di RT. 003/RW. 001, desa Citorek Sabrang, kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten rusak parah Jum’at(21/01/2022).

Baca Juga :  Akibat Banjir Bandang Satu Jembatan Penghubung Muhara Cirompang Terputus
Baca Juga :  Jadi Korban Begal Sadis, Gadis Muda Dibawa ke Hutan lalu Digilir 4 Pria hingga Pingsan, Harta Raib

Namun sampai hari ini belum ada pemerintah yang datang melihat kondisi rumahnya yang kini ambruk tak bisa dihuni,namun walau demikian Jumsi berharap pemerintah peka terhadap apa yang dialamiya.

Dalam keterangannya kepada media, Jumsi (50) menyayangkan sikap pemeringah desa yang tidak respon terhadap warganya yang menalami musibah beberapa hari lalu,sang pemilik rumah sangat berharap ada pihak-pihak yang peduli terhadap musibah yang dialaminya.

Akibatnya jumsi terpaksa menghuni dapur rumahnya untuk tempat tinggal sementara karena tidak ada tempat tinggal yang bisa digunakan.

Dirinya berharap kepada pemerintahan desa ci torek sabrang dan pemerintah daerah yang berkewenangan untuk turun langsung demi meringankan beban warga yag mengalami keurusakan parah akibat gempa bumi beberapa hari lalu.

Kontirbutor Busernusantara.com/Lebak

(Heru KZ)