IMG 20230630 WA0023

Tragis Tak Mau Diceraikan Seorang Pria Dilebak Tega Gorok Istrinya Sendiri Hingga Tewas

News
Spread the love

 

Lebak,(BN)-Didi Hardiana (30) melarikan diri usai menghabisi nyawa istrinya, Renalia Saptiana (28) pada Kamis, 29 Juni 2023, pukul 00.30 WIB.

Insiden itu terjadi di Kampung Kampung Warung Kadu, Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

Diduga panik dikejar warga, pria ini diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan melukai lehernya dengan senjata tajam.

Suami yang tega membunuh istrinya itu, akhirnya ditemukan aparat kepolisian dan TNI di semak-semak dalam kondisi terkapar pada pukul 04.00 WIB. Ada luka menganga di lehernya.

“Luka pada bagian leher karena mencoba untuk bunuh diri. Pelaku dibawa ke Puskesmas Cibeber dibantu oleh masyarakat untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujar Kapolsek Cibeber Iptu Heri Susanto saat dihubungi pihak media, Kamis, 29 Juni 2023.

Pelaku yang mengalami luka pada bagian leher masih selamat, dan sedang dalam perawatan intensif. Kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung untuk mendapatkan perawatan intensif.

Diberitakan sebelumnya, Didi Hardiana (30) menghabisi nyawa korban karena korban mengajak cerai sehingga pelaku naik pitam dan secara membabi-buta melakukan kekerasan terhadap korban menggunakan pisau.

Polsek Cibeber berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni dua buah handphone di kamar korban dan satu pisau lipat.

Editor: Asep Zaenal Ulum,SH

Baca Juga :  Polresta Palangka Raya Sosialisasi Penerimaan Polri di CFD