IMG 20220616 WA0032

Viral Gami Bontang 135 Bikin Heboh di Jln Pajajaran

News
Spread the love

 

Busernusantara.com,- Sambal Gami Bontang 135 kembali mengepakan sayap bisnis kuliner pedas di Kota Bogor, dengan membuka cabang ke-3 di Jln. Raya Pajajaran No. 70 RT 06 RW 04, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, dengan nama Gami Bontang 135 Premiere.

Kepada wartawan, Pengelola Sambal Gami Bontang 135, Yuyun Yohana mengatakan bahwa cabang ketiga di Jalan Pajajaran menawarkan pelayanan yang lebih premium, baik dari sisi tempat, service maupun kenyamanan saat mengorder makanan.

“Kami menawarkan pelayanan yang lebih premium, sehingga konsumen akan lebih merasa nyaman. Tempatnyapun sangat strategis,” ujar Yuyun kepada wartawan, pada Kamis (16/6/22).

Selain layanannya yang lebih premium, kata dia, Sambal Gami Bontang 135 Premiere,
juga menawarkan lebih banyak menu baru yang akan membuat lidah penikmat kuliner pedas bergoyang. Diantaranya gami rahang tuna, gami tunjang, gami sarden, dan gami Indomie saikoro.

Menurut Yuyun, Gami Bontang 135 Premiere
juga membuat inovasi baru dengan menyediakan gami dalam kemasan yang diberi nama Gami To Go.

Disinggung mengenai range harga, Yuyun menyebut bahwa kuliner yang ditawarkan dengan banderol yang terjangkau. Yakni, dari mulai Rp. 20.000 hingga Rp.70.000 per porsi.

“Nasi bebas refill, minum dan lalapan juga bisa sepuasnya,” kata Yuyun.

Sementara untuk menu signature, kata Yuyun, pihaknya menyediakan gami kerapu, gami gurami, gami iga sapi, gami saikoro, gami wagyu steak, gami patin, dan gami tunjang.

Sejauh ini, sambung dia, Gami Bontang 135 sudah memiliki tiga cabang selain di Pajajaran. Yakni, di Jln. Jenderal A. Yani tepatnya di depan Air Mancur dan Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara.

Baca Juga :  Polri Sita Lamborghini hingga Mini Cooper Bos "Robot Trading" Evotrade

“Jadi bagi siapapun yang ingin mencicipi bisa memilih cabang terdekat,” ucapnya.

Diketahui, Sambal Gami Bontamg 135 juga berencana membuka cabang keempatnya di kawasan Cibinong. kabupaten Bogor, agar warga ‘Bumi Tegar Beriman’ dapat menikmati kuliner pedas dan nikmat tersebut.

“Dan kedepannya kami juga akan menambah menu baru lagi,” tutup Yuyun.

Surya Sp