6e42a80810da70b39b1cba4fdf4fd4c0

Ya Ampun! Bocah Ditembak 2 Begal Bonyok Dihajar Massa, Satu Tewas dan Temannya Sekarat

Hukum & Kriminal
Spread the love

Dua begal dan bocah yang tertembak (Ist/poskota lampung)

JAKARTA, Busernusantara.com – Dua begal bonyok dikeroyok massa setelah menembak seorang bocah di Jl. RA Basyid, Desa Fajar Baru, Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat sore (24/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra melatan AKP Hendra Saputra mengatakan salah seorang begal tewas dan seorang lagi sekarat.

Hendra menjelaskan, bocah tersebut tertembak di kaki kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Kedua pelaku juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Hendra Saputra, membenarkan ada satu warga yang terkena luka tembak. “Iya informasinya anak kecil yang tertembak, tapi selebihnya masih dalam penyelidikan. Saat ini, kami masih fokus olah tempat kejadian perkara,” kata AKP Hendra yang

Sementara dua begal yang diduga melepaskan tembakan dihakimi massa di lokasi. Satu begal tewas di tempat sementara satu lainnya kritis.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, Hendra membenarkan ada dua pelaku yang dihajar massa.

“Untuk dua orang pelaku, sudah kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Warga yang terkena tembakan juga langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar Hendra. Disinggung terkait sumber ledakan senjata api mengenai warga, polisi belum bisa menjelaskan detail, sebab masih dalam penyelidikan.

Kepala Dusun di Desa Fajar Baru, Jati Agung, Paino menjelaskan, akibat peristiwa ini, juga ada salah satu warga yang terkena tembakan.

“Informasinya korban yang terkena tembakan itu, masih anak-anak usia sekitar enam tahunan. Namun korban dan pelaku langsung dibawa ke rumah sakit,” jelas Paino.

Sebelumnya, dua pelaku begal sepeda motor, dihajar warga di perbatasan Bandar Lampung dan Lampung Selatan, tepatnya di Jalan RA Basyid, Desa Fajar Baru, Jati Agung, Jumat (24/6/2022) sore sekitar pukul 16.30 WIB.(miky)

Baca Juga :  Biadab! 72 Jam Disekap, 2 Gadis di Bawah Umur Digarap Bergantian 8 Orang