IMG 20231227 WA0112

Kunjungan Presiden Jokowi Ke Bumi Porodisa, Kado Natal Buat Masyarakat Talaud

News
Spread the love

 

Kunjungan orang nomor satu negeri ini menjadi “kado” istimewa buat masyarakat yang mendiami bumi Porodisa (sebutan lain) Kabupaten Kepulauan Talaud jelang akhir tahun.

Sesuai roundown, Presiden Joko Widodo, tiba di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado pukul 10.50 Wit. Pukul 11.00 Dengan menggunakan Pesawat ATR  Presiden Jokowi langsung terbang menuju Talaud.

Tiba di Bandara Melonguane Pukul 12.25 wita. Sejumlah agenda pun disiapkan menanti kunjungan seorang Pemimpin Negara yang disebut merakyat yakni antara lain, Penganugerahan Gelar Adat yang akan berlangsung pada Pukul 12.30 dilokasi Pasar Malam Melonguane.

Selanjutnya pada pukul 13.10 waktu setempat menuju BTS, meresmikan penggunaan akses 4G di Desa 3T  daerah (tertinggal, terdepan, dan terluar)

Usai pengresmian penggunaan akses 4G di Desa 3T ayah dari Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming, menuju Proyek Jalan Nasional dan selanjutnya menuju Bandara Melonguane, kembali ke Manado, di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, sejumlah agenda penting menanti-Nya.

Pukul 16.15 tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi, langsung menuju Kantor Pos Besar yang terletak dibilangan Jalan. Samratulangi, guna penyerahan bantuan El Nino kepada 300 orang penerima bantuan dimaksud lewat 5 orang perwakilan.

Kunjungan Presiden Jokowi di Kota Manado, selanjutnya melakukan peninjauan ke Stasiun Bumi Satria pada pukul 17.10 kemudian menuju ke Bandara Samrat, kembali ke Jakarta pukul 18.20 (John-Sulut)

Baca Juga :  Pecahkan Rekor MURI, Gowes Presisi Nusantara Tempuh Jarak 508 Km Kurang Dari 24 Jam