IMG 20230502 WA0146

Ciptakan Kondusifitas Keamanan Polsek Muncang Lakukan Kegiatan Temu Warga

News
Spread the love

 

Lebak,( BN )- Bhabinkamtibmas Polsek Muncang Polres Lebak Bripka Jumri Setiawan Bripka Sudarto dan didampingi langsung oleh Kanit Binmas Bripka Wardani melaksanakan kegiatan sambangi ke masyarakat Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak. (2/5/2023).

Hal tersebut dilakukan guna pendekatan aparat dengan warga sekaligus menjaga tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga binaan nya. Dalam kegiatan itu pihak kepolisian Polsek Muncang menyampaikan himbauan agar warga menjaga ketertiban umum.

Tak hanya itu pihak aparat kepolisian pun dalam kunjungannya turu mendapatkan aspirasi masyarakat Muncang, berbagai hal dalam kesempatan tersebut diterima oleh pihak kepolisian, mulai dari keluhan,hingga aduan masyarakat wilayah kecamatan Muncang.

Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Muncang AKP Jajang Junaedi mengungkapkan agar kegiatan sambangi masyarakat harus terus dilakukan oleh jajaran pihak Polsek guna menjalin silaturahmi dan pendekatan aparat dengan warga masyarakat.

Kapolsek Juga menambahkan
dengan kegiatan Sambang ini melalui Bhabinkamtibmas juga meminta untuk sama-sama menyampaikan himbauan untuk ketertiban masyarakat binaan secara langsung.

“Semoga dengan kegiatan ini situasi wilayah kecamatan Muncang dalam keadaan aman dan Kondusif,ā€¯pungkas Kanit binmas BRIPKA Wardani

Kontributor_Lebak
Reff : Toton Mulyana/Bento
Editor: Asep ZU

Baca Juga :  Viral Dangdutan Saat Pandemi, Kapolsek Tegal Selatan Dicopot, Wakil Ketua DPRD Terancam Pidana